July 2, 2017

Apa yang Kauharapkan dari Borini, Milan?

Fabio Borini. [minutemediacdn.com]
Musim terbaik Borini adalah ketika bermain di AS Roma, di mana dari 29 penampilannya dia mencetak 9 gol. Sedangkan ketika bermain untuk Sunderland di musim 2015, dari 22 penampilan dia mencetak 5 gol. Lalu apa yang diharapkan Milan dengan merekrut Fabio Borini?

Ada beberapa hal yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh kita, para Milanisti, yang berada di luar manajemen AC Milan. Mereka yang di jajaran manajemen dan pelatih pasti punya banyak pertimbangan untuk merekrut Fabio Borini, di tengah-tengah upaya merekrut Nicola Kalinic yang masih menemui jalan buntu.

Sebagaimana diketahui, Andre Silva, seorang penyerang yang sudah direkrut beberapa waktu lalu bukanlah seorang penyerang yang bertipe finisher, dia lebih berperan sebagai seorang pelayan. Dan jika nanti Kalinic jadi direkrut, tentunya Andre Silva akan menjadi pendamping yang pas buatnya. Lalu di mana posisi Borini?

Ini pendapat pribadi saja. Mungkin Borini diposisikan sebagai pelapis buat kedua penyerang tersebut: Andre Silva dan Kalinic. Dan percaya atau tidak, sebagaimana juga orang yang berpasangan pesepak bola pun mengenal adanya "berjodoh atau tidaknya" dia dengan sebuah klub. Siapa tahu, setelah malang melintang di berbagai klub, jodoh sejati Fabio Borini adalah Milan? Tak ada yang tahu kejadian yang akan datang.

No comments:

Post a Comment