July 27, 2017

Milan Belum Lunasi Transfer Bonucci dan Biglia

AC Milan yang melakoni laga melawan Craiova di Liga Europe tidak menyertakan Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia, kedua pemain yang baru saja ditransfer dari Juventus dan Lazio.

Banyak yang menyangka bahwa hal itu karena AC Milan telah melewati tenggat waktu yang ditetapkan oleh UEFA untuk melakukan pendaftaran pemain. Akan tetapi ternyata dari berbagai berita yang beredar di media, AC Milan belum membayar uang transfer kedua pemain tersebut, dikarenakan kesulitan mendapatkan bank garansi untuk melakukan pembayarannya.

Namun Fassone memberikan keterangan bahwa hal itu (pembayaran transfer) akan dilaksanakan pada 11 Agustus mendatang, sehingga Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia dapat dimainkan di pertandingan resmi yang dilakoni AC Milan.

Dan selama pembayaran itu belum dituntaskan AC Milan tidak boleh memainkan kedua pemain tersebut pada laga resmi yang dilakoninya.

google.com

2 comments:

  1. teknis saja sebenarnya..masalah FFp dan lain sebagainya.. saya sih optimis bakal main.. gak harus di UCL..yang penting raih scudetto dlu..hehe

    ReplyDelete
  2. benar mas. soal teknis saja, toh mereka sduah resmi didaftarkan...

    ReplyDelete