July 14, 2017

Benvenuti, Bonucci & Biglia

Bonucci & Biglia. google.com
Proses transfer Leonardo Bonucci sebelumnya didahului adanya rumor pembayaran dana disertai tambahan pemain, yaitu Mattia De Sciglio (yang memang sudah ngebet pengen pindah ke Juventus) dan Alessio Romagnoli.

Apabila benar proses pertukaran itu dilakukan, Mirabelli dan Fassone bisa jadi akan menerima kemarahan besar dari para Milanisti, mengingat bahwa Romagnoli digadang-gadang akan meneruskan kebesaran nama Alessandro Nesta di Milan.

Tetapi lagi-lagi kejutan besar dilakukan oleh manajemen Milan, yaitu dengan melakukan proses transfer Bonucci yang termasuk cepat dan dengan tidak melibatkan tambahan pemain yang dilego ke Juventus. Hal ini dimaksudkan agar Bonucci bisa sesegera mungkin bisa mengikuti persiapan pra musim di China.

Masuknya Bonucci dari Juventus ke Milan bisa jadi akan mengubah pola yang dipakai Milan di pos pertahanan. Jika musim lalu Milan memakai formasi 4 bek, kemungkinan musim ini akan memakai 3 bek yaitu Musachio, Bonucci dan Romagnoli.

Dan formasi 3 bek di belakang itu pasti juga akan berimbas dengan formasi di tengah, di mana (lagi-lagi) kejutan diberikan oleh Mirabelli dan Fassone dengan memberikan seorang Lucas Biglia untuk menjadi jendral di lini tengah.

Jadi, kejutan apa lagi mister Mirabelli dan Fassone?

No comments:

Post a Comment