July 11, 2017

Nepotisme ala Donnarumma

 
Antonio & Gigio Donnarumma
Entah apakah hal ini akan menguntungkan AC Milan atau bahkan merugikan, yang pasti AC Milan telah berhasil mengikat kontrak kiper utama AC Milan Gianluigi Donnarumma hingga 2021. 

Seperti sudah diekspos oleh banyak media, ada beberapa klausul dalam kesepakatan kontrak yang sebelumnya berlangsung tarik ulur antara kedua belah pihak, bahkan melibatkan pihak orang tua Donnarumma, namun akhirnya berhasil ditanda tangani. 

Salah satu klausul yang membuat Gigio bersedia menanda tangani kontrak adalah adanya kemauan dari AC Milan untuk menarik kembali kakak Gigio, Antonio Donnarumma yang juga berposisi sebagai kiper. 

Antonio dulu pernah berkostum AC Milan, yaitu pada tahun 2008-2010, tapi karena kalah bersaing akhirnya dipinjamkan/ dilego ke klub lain. Kini "berkat" permintaan adiknya, dia kembali lagi berkostum merah hitam.

Menarik di sini adalah, jika penarikan kembali Antonio ini karena pertolongan sang adik belaka lalu bagaimana dengan pertimbangan teknis dan kebutuhan tim?.

Di mana Vicenzo Montella akan menempatkan Antonio? Akankah menjadi deputi dari Gigio, bersaing dengan Storari? Atau dikontrak untuk kemudian dipinjamkan ke klub lain?

No comments:

Post a Comment