July 21, 2017

Antara Belotti dan Kalinic

Belotti & Kalinic. google.com

Setelah mendatangkan Andre Silva dari Porto dan Fabio Borini dari Sunderland, Milan masih mengincar sejumlah nama untuk mengisi pos penyerang. Nama-nama yang rajin menghiasi berita soal transfer Milan antara lain adalah Andrea Belotti (Torino), Nikola Kalinic (Fiorentina), Alvaro Morata (Real Madrid) dan Piere Aubameyang (Borussia Dortmund).

Dari keempat nama tersebut dua diantaranya sudah hampir bisa dipastikan tidak akan memperkuat Milan musim depan, yaitu Aubameyang dan Morata. Dortmund enggan menerima pinangan dari Milan dan memutuskan tidak melepas Aubameyang, sedangkan Morata lebih memilih untuk teken kontrak dengan Chelsea. Sehingga tinggal menyisakan Kalinic dan Belotti.

Proses transfer Belotti akan menempuh jalan panjang yang jelas tidak akan mulus dan mudah. Torino meminta harga yang cukup tinggi untuk seorang striker muda yang walaupun bertalenta tapi belum memiliki cukup pengalaman di level Eropa. Sementara release clause Belotti yang mencapai angka €100 M pun dinilai terlalu tinggi untuk ukurannya.

Jika transfer Belotti gagal, Kalinic menjadi nama terakhir yang diharapkan dapat direkrut Milan sebelum mengarungi musim kompetisi yang akan datang. Meski Kalinic secara pribadi menunjukkan minatnya bergabung dengan Milan, tetapi Fiorentina masih menunggu nilai yang pantas untuk seorang Kalinic.

Dari berbagai tanggapan dan polling yang beredar di dunia maya, Milanisti cenderung mengharapkan seorang Andrea Belotti yang dapat direkrut oleh Milan, namun dengan nilai yang wajar. Mereka tidak ingin masuknya Yonghong Li dengan investasinya yang besar ke Milan menjadikan kesempatan bagi klub-klub lain untuk memasang harga semaunya pada pemain yang diincar Milan.

Jadi, siapa yang akan mengisi pos penyerang Milan musim depan? Belotti atau Kalinic? Atau bahkan kedua-duanya sekaligus? Lalu bagaimana nasib Carlos Bacca?

4 comments:

  1. Milan kayaknya gila-gilaan ya di jendela transfer ini, diam² dapat pemain oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi masih butuh waktu untuk kembali ke masa emasnya..hanya apakah Milanisti dan manajemen bisa bersabar apa tidak.

      Delete
  2. kalau perempuan lihat pemain sepak bola dari luar . lihat tampangnya dulu

    ReplyDelete