August 10, 2017

Siapa Nama Besar Itu, Milan?


goal.com

Duet Fassone dan Mirabelli pernah mengatakan jika manajemen AC Milan akan mendatangkan seorang bernama besar di tim yang berjuluk Rossonerri tersebut, dan pos yang akan diisi oleh si nama besar itu mungkin berada di posisi penyerang.

Setelah sebelumnya dihubung-hubungkan dengan nama Alvaro Morata (eks Real Madrid yang sekarang bergabung di Chelsea), Piere Aubameyang (Dortmund), Nikola Kalinic (Fiorentina) dan Andrea Belotti (Torino), kini AC Milan juga dihubungkan dengan Diego Costa (yang tidak mendapat tempat di Chelsea seiring kedatangan Alvaro Morata), dan Zlatan Ibrahimovic yang sekarang berstatus bebas transfer.

Diego Costa sudah mendapat jaminan dari Conte bahwa dia tidak menjadi pilihan utama musim ini, sudah semestinya jika dia ingin bermain secara reguler demi kelangsungan karirnya di tim nasional Spanyol. Costa juga ingin tetap bermain di level yang tinggi untuk menjaga performanya.

Sedangkan Ibra yang walaupun usianya sudah tidak muda lagi masih dipandang sebagai sosok ideal dan bisa menjadi pemimpin dan juga panutan bagi para pemain muda yang ada di AC Milan. Ibra juga masih sangat dicintai oleh para Milanisti di seluruh dunia.

Namun cinta terbesar Milan mungkin hanyalah kepada Aubameyang, pemain yang pernah menjalani karir belianya di AC Milan ini diharapkan untuk bisa kembali pulang ke rumahnya. Namun jalan terjal harus dilalui AC Milan setelah Dortmund menolak tawaran yang pernah diajukan AC Milan. Aubameyang secara tersirat pernah menyatakan jika kegagalan perginya ke Milan bukan karena soal perasaannya tapi karena hal lain.

Baru-baru ini AC Milan dikabarkan sudah mengajukan proposal penawaran kepada AS Monaco untuk mendapatkan Radamel Falcao, sebagai sosok striker untuk menjadi andalan di lini depan AC Milan. Tapi sejauh ini AS Monaco masih belum menerima tawaran yang diajukan.

Sedangkan soal Kalinic, sepertinya dia hanya akan menjadi ban serep ketika AC Milan gagal memboyong salah satu dari empat nama yang sudah disebutkan sebelumnya (Costa, Ibra, Auba dan Falcao). 

Siapa si nama besar itu, mister?

2 comments:

  1. Sebenarnya kehadiran Ibra akan menjadi sangat dinantikan karena kenangan bersama Milan dan performanya yang dianggap layak untuk dipertimbangkan. Namun Kehadiran Aubameyang sepertinya akan menjadi efek yang lebih terasa dibandingkan nama besar lainnya. #IMO

    ReplyDelete
  2. dibandingkan Belotti dan Kalinic, Auba sebenarnya lebih menjanjikan karena pengalamannya di level Eropa, mengingat Milan sedang merintis jalan kembali ke sana.

    ReplyDelete