September 28, 2017

Welcome to Milan, Don Carlo?

sindonews.com


Berita dipecatnya Carlo Ancelotti dari Bayern Muenchen membuat para Milanisti ikut bergembira. Setidaknya ketika pada saat sekarang ini performa Milan belum begitu ciamik di Serie A, dan adanya gonjang-ganjing soal pelengseran Vicenzo Montella dari posisi pelatih.

Sehingga ketika ada sebuah nama besar di jajaran pelatih yang bisa diharapkan akan menjadi pengganti apabila nanti ternyata Montella benar-benar tidak berada lagi di kursi pelatih Milan, Milan tidak perlu lagi meragukan kapabilitas seorang Ancelotti.

Apalagi mengingat bahwa Milan adalah klub yang pernah memberi torehan prestasi buat Ancelotti baik sebagai pemain maupun pelatih. Bahkan beberapa musim lalu ketika posisi Milan sedang terpuruk, Ancelottilah yang sangat diharapkan untuk pulang ke Milan dan membangkitkan lagi prestasi Milan, agar tidak melulu tenggelam dalam kenangan kebesaran masa lalu.

Akan tetapi tidak segampang itu berandai-andai. Aangkah lebih baik jika Montella masih diberi kesempatan membesut Milan dan membuktikan kapasitasnya sebagai seseorang yang memang pantas melatih klub sebesar Milan. Apalagi perjalanan Milam musim lalu yang dibawanya maju ke liga eropa musim ini, dan laju Milan di liga eropa sampai saat ini masih cukup meyakinkan.

Mari berharap saja Montella menyelesaikan tugasnya sampai akhir musim dengan memberi prestasi bagi Milan, sementara Don Carlo menikmati masa istirahatnya dulu, baru musim depan membesut Milan kemudian.

#ForzaMilan #weareacmilan #WelcomeAncelotti

No comments:

Post a Comment